Minggu, 20 Oktober 2013

BINTARO PLAZA RESIDENCES


             Bintaro Plaza Residences, menjadi Primadona property Bintaro jaya saat ini. hal yang cukup beralasan melihat dari Penjualan unit apartemen yang  tahap pertama yang cukup terbilang sukses. Bahkan total dari keseluruhan gedung ALTIZ Sudah terjual lebih dari 75%. Mengingat animo masih cukup tinggi, Bintaro Jaya lantas akan terus melanjutkan dari rencana pengembangan wilayah Bintaro Plaza menjadi kawasan hunian Highrise building yang dengan berbagai kelengkapan fasilitasnya.
 
             Di kala harga hunian-hunian land houses kian melambung tinggi, kehadiran apartemen Bintaro Plaza Residences ibarat oase yang menyegarkan. Tak heran, penjualan sejak tahap pertama langsung diserbu konsumen. Menurut Praditya Wibowo, Manajer Pemasaran Bintaro Plaza Residences, sebagian besar pembeli adalah warga Bintaro Jaya dan sekitarnya. Namun, banyak juga yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Hunian vertikal pertama di Bintaro Jaya ini tampaknya memang sangat diminati. Melihat kesuksesan tahap pertama, Bintaro Jaya lantas langsung memasarkan unit apartemen tahap ke dua & selanjutnya. Ratusan unit telah dipasarkan dari awal February tahun ini. Seluruhnya berada di tiga bagian zona yang berketinggian 15, 20 & 25 Lantai. ada beberapa tipe yang dipasarkan. Diantaranya ada tipe Studio B (31,3 m2) dan 2 Bedroom (49,2 m2) serta beberapa tipe 2 kamar yang berbeda luasannya, dengan kapasitas listrik 1300 VA (Studio) dan 2200 VA (2 Bedroom). Harganya ditawarkan nya pun sangat Kompetitif.



Kawasan Mix-used



             Bintaro Plaza Residences merupakan suatu kawasan hunian dengan konsep hunian vertikal yang nantinya akan terdiri dari beberapa tower kondominium. Ini merupakan kawasan hunian vertikal pertama dari PT Jaya Real Property, Tbk, di Bintaro Jaya. Kehadiran apartemen, tentunya akan memenuhi permintaan konsumen yang ingin bermukim di Bintaro Jaya dengan harga hunian yang lebih terjangkau. Tower pertama yang akan dibangun adalah Tower Altiz dengan total 642 unit. Unit-unti tersebut tersebar di tiga zona. Yaitu, zona rendah (15 lantai), sedang (20 lantai), dan tinggi (24 lantai). Tahap pertama yang dipasarkan adalah zone rendah sebanyak 228 unit. Tahap kedua, yang telah dipasarkan bulan April lalu, sebanyak 204 unit. Ketiga zona tersebut telah mulai dibangun secara serempak, di akhir bulan agustus lalu.


            Bagaimana dengan Fasilitas? Dijamin lengkap. Ada swimming pool, mini market, laundry, food and beverages, multipurpose hall, dan TK. Bagaimana dengan parkir dan keamanan? Jangan kuatir, kondominium akan dilengkapi dengan indoor & outdoor parking, 24 hours security system with CCTV, smart card access, dan wifi. Seluruh fasilitas tersebut, berada paralel dengan lobi di lantai satu. Lantai dua dan tiga, untuk lahan parkir. Kondominium ini dikembangkan di kawasan rencana pengembangan mixed use seluas kurang lebih 10 hektar. Lokasi berada di dalam satu area dengan Plaza Bintaro Jaya. Pengembang juga akan membangun hotel dan gedung parkir terpadu. Jadi sebagian besar kebutuhan penghuni dapat terpenuhi di lokasi. Apalagi, di Plaza Bintaro Jaya sendiri kini sudah banyak tenant-tenant branded. Antara lain, Hero Supermarket, Bioskop XXI, Tamani Cafe, Domino’s Pizza, Gramedia, J.CO Donuts & Coffee, Hoka Hoka Bento, Yoshinoya, Bakmi GM, Pizza Hut, Starbucks Coffee, dan lain-lain. Bintaro Plaza Residences juga sangat dekat Stasiun Pondok Ranji yang disinggahi kereta AC ke Stasiun Tanah Abang dan Dukuh Atas. Jarak stasiun dari lokasi hanya sekitar 500 m. Jadi sangat ideal sebagai tempat tinggal para profesional atau pasangan keluarga yang bekerja di koridor Jalan Jendral Sudirman-MH Thamrin. Dengan menumpang kereta AC, waktu tempuhnya hanya sekitar 30 menit.

            Bintaro jaya memberikan penawaran kemudahan dalam hal pembayaran. Selain tunai keras dan tunai bertahap, juga tersedia fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan uang muka yang dapat dicicil hingga bangunan berdiri. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan memiliki unit apartemen di kawasan hunian prestisius Bintaro Jaya.

Upgrading Bintaro Plaza




            Selain pengembangan Kawasan, sebagai Penunjang Bintaro Plaza itu sendiri pun akan melakukan Upgrading interior Plaza agar lebih terlihat lebih ringan, terang, mewah & modern. Pihak manajemen sudah memulai proses pengerjaan memugar elemen-elemen bagian interior sejak bulan february 2013 lalu dan kini masih terus berlangsung. hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan tanpa berhenti mempersembahkan yang terbaik untuk pengunjung setia Bintaro Plaza agar selalu merasa nyaman.



Plaza Bintaro Jaya mempercantik area yang paling sering dilalui para pengunjung, yaitu interior. Pihak manajemen sudah memulai proses pengerjaan memugar elemen-elemen bagian interior sejak bulan Februari lalu dan kini masih terus berlangsung.
- See more at: http://kicaubintaro.co.id/mempercantik-plaza-bintaro-jaya/#sthash.eewV5nXg.dpuf
Plaza Bintaro Jaya mempercantik area yang paling sering dilalui para pengunjung, yaitu interior. Pihak manajemen sudah memulai proses pengerjaan memugar elemen-elemen bagian interior sejak bulan Februari lalu dan kini masih terus berlangsung.
- See more at: http://kicaubintaro.co.id/mempercantik-plaza-bintaro-jaya/#sthash.eewV5nXg.dpuf
Jika Anda Berminat Segera hubungi Contact Kami sekarang Juga, sebelum Harga terus naik !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar