Senin, 21 Oktober 2013

Office Jakarta GRAN RUBINA !!!!!


               Akan segera hadir mewarnai jakarta, Project Property unggulan Office Building dari PT.TRIYASA PROPERTINDO ( Triyasa), yang merupakan salah satu unit usaha dari PT. Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) dan bagian dari Grup Tiara Marga TRAKINDO ( TMT ). Yang di beri nama GRAN RUBINA Business Park, terletak berdampingan dengan office building BAKRIE TOWER di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Pembangunan GRAN RUBINA, gedung kantor bersertifikat Strata-Title setinggi 21 lantai dengan luas sekitar 33,000 meter persegi ini merupakan awal dari rangkaian pembangunan 2 (dua) gedung perkantoran dengan total luassekitar 100,000 meter persegi, yang ditargetkan dalam rangka perwujudan dari rencana pembangunan gedung perkantoran dikelas Grade A, serta untuk menjadi icon ‘Green Office Building’ di kawasan Central Business District (CBD) Jakarta.





             GRAN RUBINA merupakan proyek pembangunan perdana Triyasa dalam merealisasikan mimpinya menjadi salahsatu Developer terkemuka di Indonesia. GRAN RUBINA office building itu sendiri didesain dengan memperhatikan unsur keindahan, keamanan, kenyamanan, dan kemudahan serta efisiensi pengoperasian, sehingga diharapkan akan menjadi aset dengan nilai tambah (value-added) yang sangat tinggi bagi para pemiliknya. Beberapa fitur yang menjadi nilai lebih Gedung ini antaralain :


 Desain lantai (floor plate) yang ‘column free’ memudahkan pengaturan ruangan secara efisien,


 Sistem pembersihan kaca luar (façade) tidak menggunakan gondola, melainkan menggunakan ‘cat-walk’, sehingga pembersihan kaca dapat dilakukan secara konsisten tanpa terganggu oleh angin maupun hujan. Selain itu, pembersihan kaca dapat dilakukan beberapa lantai sekaligus, sehingga kebersihannya dapat lebih terpelihara,


 Penggunaan system pendingin udara (AC) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap ruangan (Variable Refrigerant Volume). Selainitu, setiap lantai terdiri dari 8 (delapan) zone AC yang terpisah,


 Instalasi elevator (lift) yang menggunakan system destinasi, juga memisahkan antara low-zone dan

high-zone, serta pemisahan antara service, passenger, dan executive lift,

 Sistem keamanan yang canggih menggunakan camera dan detector bahan peledak yang akan dipasang sedemikian sehingga menjaga kenyamanan para pemilik kendaraan (tanpa membuka bagasi dan kap mesin mobil)



Tidak hanya itu
GRAN RUBINA juga dilengkapi fitur green building melalui kelengkapan berikut ini:

a) Orientasi gedung yang menyesuaikan dengan arah matahari

b) Penambahan sirip (fin) pada façade gedung yang berfungsi untuk menghalangi panas matahari masuk keruang kantor
c) Penggunaan teknologi siphonic untuk memanfaatkan air hujan sebagai sumber air utama, selain suplai dari PDAM
d) Pemanfaatan air limbah yang akan diolah untuk digunakan sebagai penyiram tanaman



            GRAN RUBINA tidak hanya didesain untuk mencapai peringkat ‘Gold’ dalam sertifikasi Green Building yang akan dilakukan oleh Green Building Council Indonesia (GBCI) melalui beberapa fitur tersebut diatas namun lebih dari itu GRAN RUBINA didesain untuk memanfaatkan semaksimal mungkin penggunaan energi dan sumber daya alam yang ada.



           Tahap pertama pembangunan Gedung
GRAN RUBINA sendiri membutuhkan biaya sekitar Rp 440 Milyar, dimana pendanaannya dilakukan dengan kombinasi 50:50 antara keuangan internal dan pinjaman bank. Triyasa dalam hal ini telah bekerjasama dengan PT. Bank OCBC NISP Tbk untuk memenuhi sebagian kebutuhan dana untuk pembangunan gedung dengan menandatangani ‘loan agreement’ senilai  Rp 220 Milyar pada 13 Agustus 2012 lalu.



            Hasil riset properti perkantoran yang dikeluarkan oleh Colliers International Indonesia sampai dengan Q2 2012, performance gedung kantor strata title di pusatbisnis Jakarta menunjukkan hasil yang sangat baik dengan mencetak take up rate berkisar 97%. Proyeksi permintaan gedung-gedung strata title juga sangat menjanjikan sehingga perusahaan-perusahaan nasional sebagai pembeli utama mulai tertarik untuk membeli seiring dengan harga sewa yang meningkat. Sehingga, dengan ekuitas 30%, pembeli bisa meminjam 70% dari bank dan cicilan uang Principal dengan bunga setiap bulan besarnya hampir sama dengan uang sewa per bulan. Oleh karena hadirnya
GRAN RUBINA yang akan masuk pasar di pertengahan tahun 2014 menjadi salah satu pilihan yang tersedia bagi para perusahaan nasional maupun asing yang tertarik membeli ruangan kantor.



             Dibangun di lahan dengan total 3 hektar lebih, tahap pertama pembangunan
GRAN RUBINA Business Park menggandeng PDW (Planning & Development Workshop) sebagai arsitek dan AG5 dari Denmark sebagai konsultan sustainability yang akan mengaplikasikan berbagai fitur penting dari green development. Kehadiran Gran Rubina di tahun 2014 dengan konsep Green Building yang mengandalkan Fins danwaste water treatment ini akan menghasilkan penghematan biaya listrik yang cukup besar. Sementara pengaplikasian desain column free pada gedung juga akan menjadikan GRAN RUBINA sebagai gedung yang sangat efisien Oleh karena berbagai Faktor & alasan tersebut diatas maka  PT. Triyasa Propertindo melalui GRAN RUBINA Office Building ingin melibatkan berbagai pihak baik secara Personal/individu, badan hukum perusahaan nasional maupun multinasional, yang tertarik untuk berinvestasi memiliki asset property Office Strata-Title dikawasan Ring 1 Central bussines Distrik Indonesia.



 Untuk Booking / Surat Minat Segera hubungi Contact kami !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar